RSS Feed

Welcome To My World

Posted by: Anonim / Category:

Nama saya Arie Patria Utama tapi teman-teman saya sering memanggil saya dengan sebutan "upin", kenapa dipanggil upin ? mmm... (sepertinya tidak usah diceritakan karena sangat tidak penting) hhe
Saya lahir 19 tahun silam di sebuah kota yang cukup terkenal ketika musim lebaran tiba, yaitu Nagreg.

Saya tinggal bersama kedua orang tua dan 2 orang adik laki - laki.

Saya kuliah di salah satu Universitas Negri di Bandung, dan sekarang alhamdulillah sudah tingkat 2. ^_^

Mungkin segini aja nih perkenalan dari saya, kalo ingin tahu lebih jauh tentang saya bisa langsung kunjungi Facebook

Terima Kasih

Note : Please Enjoy This Blog


2 comments:

  1. WIMAL ZULFIADY Says:

    nice info , sebenarnya adakah alat yang memanfaatkan cahaya dlm menangkap ikan selain bagan?

  1. Anonim Says:

    @wimal ada, namanya purse seine

Post a Comment